I will do my best

Hello november,11th 2015!

Tahun ke 19 dimana gue hidup di dunia ini..

Ulang tahun kedua gue di semarang yang di sponsori abang gue sendiri.. 

Gak berbeda dari tahun2 sebelumnya.. Dimana team leader gue di AIESEC randomly ngajak meeting yg seharusnya gak hari ini jg meetingnya,tp di paksain.. Gak ada yang aneh selama meeting, cuma yg ngebedain.. Biasanya beta itu selalu ontime,tp hari itu alesannya dia mandi trs abis itu ketiduran. A lil bit accepted karena emang orangnya pelor. At the last time of meeting, he comes and bring the surprise to be the opening surprise.. Ternyata semuanya skenario.. But im truly thanks to u guys PRIM AIESEC UNDIP 1516!!


During the meeting,tbtb bang adi (ketua ikamala) tbtb ngechat gue nyuruh ke kontrakan dgn alesan mau bahas URL (tryout yg di adain ikamala) tp herannya tmn2 gue di tanyain knp ngga ada yg di suruh kesana jg.. Akhirnya slsai meeting jam 10 mlm gue nyempetin dateng ke kontrakan.. Sampe di sana… Lah ini knp motor rame bgt tp ngga ada orgnya.. Tp sbnrnya udah curiga shii soalnya ada motor abang gue yg blm ngucapin samsek dr pagi.. Dan tadaaa my second surprise from my second family IKAMALA UNDIP!!!


A little prize from my brother

Mlm itu gue berencana minep di kosan tmn gue krn ud kmlman.. Tp ngga biasa2nya dia ngeburu2 mulu supaya cepet pulang.. Waktu sampe di kosannya gue liat mobil sapi(jazz eben) dan motor yoma ddpn kosan.. Dan gue ud ngebaca kl the third surprise will coming soon!

Terus gue masuk ke dalem dan…. tadaaa my third suprise from my SYC2 project team!!  

Simple conclusion dr cerita ini adalah.. Lo byk yg ksh surprise brrt byk yg sayang sm lo.. So,no reason for you to not doing ur best..

Too much people waiting to your successful 

Leave a Reply

