“Sampe kakek nenek ya gaes”

Minggu,31 mei 2015

Hi everyone!

This story will be the first story that i wrote. And i decide it will be about my daily life.

Hari ini hari minggu. Tapi bukan minggu yang biasa terjadi di hari2 gue sebelumnya, minggu kali ini gue ngerasa nano-nano seharian.
Since 2 hari yang lalu,gue harus ke bandungan untuk ngikutin kepanitiaan selama tiga hari. Yes, tiga hari. Yang berarti gue nulis ini sambil perjalanan pulang ke kosan. Acara kali ini di adain sama AIESEC UNDIP dan acaranya semacam summit gitu deh,kalo disini nyebutnya “conference”. 
Di conference AIESEC itu beda banget guys dengan acara2 minep malam keakraban, disini kita dikasih materi,motovasi dan banyak hal berguna lainnya. ETTTTSS tapi yang ngga kalah serunya,di sela2 kepadetan materi kita tetep seneng2 malemnya. Setiap malem kita ada party!!! (No guys,its not ajep2,let me tell you more~)
Di conference kali ini aku sama temen2 aku yg berjumlah 8 orang totalnya (dikit ya?emang gitu) mempersiapkan 2 party, yang pertama itu bollydut night,terus yang ke-dua ada masquerade party.. Dimana bollydut night itu kita dance bareng2 dan masquerade kita gala dinner.. Seru kan?! Iyadoongg 😎😎
Btw sebenernya singkat aja sih jelasin tentang conferencenya.. Niat gue kali ini bukan untuk jelasin conferencenya.. Tp jelasin kenapa gue bisa nano2 banget hari ini.. 
Sebelumnya aku mau kenalin dulu 8 orang team aku nih..


Mulai dari yang pojok kiri atas itu namanya nabila,bisa di panggil bibil,orangnya baiiik banget dan dia buddy aku di kepanitiaan ini. Lanjut ke yang tengah itu namanya zahra,agak pendiem sih awalnya,tapi ternyata orangnya kocak dan rame abis!! Hahaha. Lanjut yang pojok kanan atas,itu namanya kak niken , nah kalo kak niken ini dia paling kalem dan suaranya paling merdu di antara yang lain,hahahaa dia vokalis band gitudehh. LANJUT! Barisan tengah yang kiri,itu namanya kak corry, orangnya gak tegaan, baik,ratu dance dan pedulian banget(ashik). Next yang tengah itu gue. Sebelah gue ada kak Teja! Nah kak teja itu bagian dari kepanitian,tapi dia kyk supervisornya gitudeeh.. Lanjut ke cowo2 yang barisan bawah ya, kiri itu namanya Eben paling kocak,semua dibecandain,tapi kalo marah galak! Percayalah! Hahahaaha pinter bgt kl itung2an sudahlah.. Lanjut yang di tengah, namanya Yoma, dia adalah ketua pelaksana project ini,super duper sabar,super duper baik, dan super duper pengertian. Kinda honor deh punya ketua kyk dia. Nah,kalo yang terkhir ini sangat bijak,katanya di kampus galak,tapi hatinya lembut kok guys,dan kocak kok aslinya,kyk kembar gitudeh sama eben,nah nama dia chandra.
Nah skrg waktunya kita cerita2 deh..

Sebelum berangkat conference,kita di kasih tau kalo last day (berarti hari ini) bakalan ada pengumuman tentang siapa2 aja yang bisa maju dan kepilih jadi “manager”,kalo di organisasi lain sih semacem “kadiv” gituuu..
Singkat cerita kita semua di kumpulin di pool karena kita ber 8 daftar semua jadi manager,kecuali bibil,karena dia mau round kedua aja katanya biar fokus. Semua yang kepilih bakalan di dorong ke dalem kolam.. Dan hasilnya gue,yoma,eben,niken,chandra dan zahra semuanya masuk ke dalam kolam dan semuanya basah.. Tapi sayangnya,ada satu di antara kita yang belum lolos yaitu kak corry, tadi gue bingung banget, gimana caranya ngomong sabar sedangkan gue juga basah, agak bullshit gimana gitu kl gue di posisi dia. Detik itu gue ngerasa seneeengggg banget! Karena usaha gue gak sia2 dan gue dapet kepercayaan dr kadep gue atau disebut Vice President.. Tapi,ya namanya juga ada yang nyangkut,pastilah gak seneng sepenuhnya.. Rasanya kayak seneng,tapi ada yang ngeganjel gitu..
Sampailah ke akhir acara,dimana kalo di AIESEC, kita selalu bikin sharing time di akhir acara,sekedar untuk sharing,curhat dan bahkan untuk say thanks ke siapapun yg ada disana.. Semua terasa biasa aja,hanya sekedar say thanks ke panitia karena acaranya berjalan lancar,sampai microphone itu di ambil oleh yoma. Yoma disitu sharing dr awal team terbentuk,susah,seneng,bingung,pusing dan segala hal yang kita laluin bareng2.. Yoma tiba2 netesin air mata,disitulah suasana berubah jadi haru,dan tanpa di perintah kita semua maju ke depan dan pelukan,disitu kita semua ngga tau apa yang di rasain,semuanya capur aduk,capek,seneng,pusing,bahagia,puas semua kerasa di depan. Tapi satu hal yang cuma kita ber8 yang bisa rasain yaitu.. Rasa terimakasih kepada yang maha kuasa karena telah nyatuin kita dan bikin kita kayak keluarga.. Saling support, saling care dan sayang satu sama lainyya..
Ya, disini gak cuma kita ber 8 yang nangis,semua nangis, tapi kita semua seneng, karena tangisan yang membanjiri ruangan itu tangis kebahagiaan, dan air mata itu di tutup dengan satu nyanyian yang ngga bakal pernah gue lupain sampai kapanpun..

“We do.. We love you CC.. We do.. We love you CC.. We do.. Ohh CC we love you.. How muuchh? This much”



For my beloved team,my funloving team, my SYC 2 CC team.. Semoga penutupan ini bukan akhir dari segalanya ya,dan semoga ini akan jadi awalan yang cukup indah untuk kita semua kedepannya “sampe kakek nenek ya gaes”


Leave a Reply

